Jumat, 16 Oktober 2015

Isi aquariumku

Judul : Isi aquariumku

Artikel kali ini akan membahas soal isi aquarium yang ada dirumah ku dan setelah ini aku akan menulis artikel dengan judul " Kuliah dulu minggu ini " biar gak kelupaan hehe .
Okeh kembali ke topik

Aku memiliki aquarium , sebenernya bukan milik aku pribadi melainkan milik adikku , Karena tidak dipakai maka aku yang gunakan , Aquarium ini diletakan di atas kulkas dan di isi oleh 2 ikan emas , 1 ikan sapu-sapu dan 5 ekor ikan patin .

Sebenernya sudah ada beberapa ikan yang pernah tinggal di aquarium ini , tapi sayangnya sudah pada mati . Waktu itu aku pergi lagi ke tukang ikan , Niatnya mau beli ikan hias tapi hanya tersisa sedikit , akhirnya aku pindah tempat dan menemukan ikan patin , Karena aku suka jadinya aku beli dan dipelihara sampai saat ini hehe ..

Sekian dulu . Terimakasih yang sudah baca artikel ini ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar